Kejuaraan Karate Utamakan Protokol Kesehatan

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Jumat 1 Januari 2021
Kejuaraan Karate Virtual yang digelar oleh Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Lampung, 28-30 Desember 2020 lalu di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung. Utamakan Protokol Kesehatan, cegah penyebaran Covid-19 Virus Corona.

Menurut Ketua Forki Lampung Hannibal, pelaksanaan Kejuaraan dilangsungkan secara virtual sebagai bentuk kepedulian dan mencegah penyebaran Covid-19 terutama di insan karate Lampung. Kejuaraan harus dilaksanakan mesti dalam suasana Pandemi, tentunya mengikuti Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan pakai sabun.

“Kami mengikuti Protokol kesehatan. Mencegah kerumunan dengan virtual, serta menggunakan masker. Kami juga menyiapkan tempat cuci tangan,” kata Hannibal.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pada Kejuaraan yang dilangsungkan secara virtual itu. Hanya disaksikan oleh panitia dan dewan juri di dalam ruangan tertutup, sedangkan untuk peserta di luar dan baru masuk saat gilirannya untuk bertanding. Di luarpun mereka dilarang untuk berkumpul, serta diwajibkan menggunakan masker sebelum bertanding.

“Alhamdulillah kejuaraan berjalan lancar dan sukses. Mudah-mudahan para atlet yang bertandi sehat dan bisa kembali berlatih. Kami akan kembali menggelar kejuaraan di tahun depan. Kami juga berharap covid-19 segerah berakhir,” tambah Hannibal. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *