Penasihat hukum tersangka Syaleh David Sihombing SH minta Kejaksaan Segera P21 berkas Darusalam

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Penasihat Hukum tersangka penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp500 juta atas nama Syaleh minta kejaksaan negri Bandarlamoung agar segera melakukan P21 untuk berkas tersangka Darusalam.

“Tersangka Darusalam merupakan seorang yang telah dilaporkan bersama klien saya. Tapi sampai saat ini kejaksaan masih belum P21 berkas nya,” kata David Sihombing usai melaksanakan sidang di Bandarlampung, Selasa.(5/1/2021)

Ia optimis bahwa Kejari Bandarlampung akan segera menyelesaikan berkas tersebut. Namun, jika kejaksaan masih bingung maka pihak kejaksaan secara langsung telah mendukung untuk merusak citra hukum di Bandarlampung.

“Saya yakin. Tapi jika memang juga tidak segera P21, maka kita lihat bersama bahwa penegakan hukum di Bandarlampung ini telah tercela,” kata dia.

David menambahkan selama berjalan nya persidangan, ia merasa hak klien nya telah tersisihkan akibat tersangka Darusalam yang dilaporkan secara bersamaan tidak disidangkan

Menurutnya, berdasarkan bukti laporan polisi satu dengan dua tersangka kemudian dalam persidangan terungkap nama Darusalam hal itu sudah melebihi cukup barang bukti untuk segera pihak kejaksaan P21.

“Bawalah ke persidangan untuk di uji,┬ámengenai terbukti atau tidak itu nanti akan terungkap di persidangan,” kata dia lagi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *