Danyon Infanteri 7 Marinir Pimpin Acara Purna Tugas Prajurit

Ketapang pesawaran.Beritaphoto.id
Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han., memimpin secara langsung acara Purna Tugas Prajurit Yonif 7 Marinir yang bertempat di Depan Mako Batalyon Infanteri 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Lampung. Kamis (07/01/2021).

Acara purna tugas ini mempunyai makna mendalam, yang berkaitan dengan pengabdian dan pengorbanan. Bukan hanya sekedar melepas mantan prajurit, melainkan sebagai upaya dan harapan adanya nilai-nilai kejuangan dan motivasi yang perlu diteladani oleh generasi selanjutnya, yakni nilai keimanan dan ketaqwaan, kerja ikhlas, sabar dan bersyukur serta kerja keras dan cerdas.

Dalam amanatnya Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han menyampaikan, “Saya atas nama keluarga besar Batalyon infanteri 7 Marinir, Korps Marinir, TNI Angkatan Laut mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada Serma Mar Budi Anshori atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara hingga Purna Tugas, dan kepada istri Serma Mar Budi Anshori tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas pengorbananya, atas kesetiaannya, atas semangatnya baik dalam suka maupun duka yang telah menjadi penopang bagi suami dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

Pada Kesempatan yang terakhir ini Serma Mar Budi Anshori menyampaikan terimakasih banyak kepada Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han, Seluruh Perwira Yonif 7 Marinir dan taklupa kepada seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir yang telah berantusias dalam acara Purna Tugas yang merupakan diadakan secara khusus untuk saya. Semua ini merupakan kado terindah yang pernah saya terima. Dan taklupa saya selalu berdoa agar Batalyon Infanteri 7 Marinir selalu tetap jaya dan tambah maju didalam segala hal.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *