Kalapas Rajabasa Lanjut kan percepatan program Asimilasi

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Kalapas Lembaga Pemasyarakata Kelas I Rajabasa, Bandarlampung akan melakukan percepatan untuk program asimilasi integritas dalam rangka COVID-19.

“Kebetulan saya baru menjabat di Lapas, tapi ke depan saya akan melanjutkan program tersebut dan akan melakukan percepatan asimilasi,” kata Kalapas Kelas I Rajabasa didampingi KPLP wahyudi, di Bandarlampung, Kamis.(7/1/2021)

Dia melanjutkan program asimilasi integritas tersebut merupakan Peraturan Menteri (Permen) yang baru. Permen diatur agar dapat mengeluarkan warga binaan sesuai dengan prosedur yang telah di tentukan.

“Dalam rangka COVID-19 ini, kami juga berdasarkan Permen yang baru ini akan melakukan percepatan program asimilasi integritas untuk warga binaan. Kita masih menunggu aturan-aturan akan akan kita buat terkait siapa-siapa yang boleh keluar,” kata dia.

Selain melanjutkan program asimilasi integritas, ia  juga berencana akan melakukan pembenahan di lingkungan Lapas Rajabasa.
Ke depan, ia akan mencoba merubah beberapa pelayanan seperti pelayanan kunjungan, pelayanan berbasis HAM, pelayanan pembinaan, pelayanan kesehatan, dan lainnya.

“Intinya kita akan melakukan yang terbaik untuk pelayanan masyarakat,” kata dia lagi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *