Pemkab Tubaba Semprot Disinfektan Rumah Warga

Tulangbawang Barat,Beritaphoto.id
Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan rumah warga di Tiyuh Karta Raya. Kegiatan tersebut sebagai salah satu cara penanganan penyebaran Covid-19 Virus Corona di Kabupaten tersebut pada, Rabu (6/1) lalu.

Kegiatan yang dipimpin Asisten I Agus Subagyo, merupakan tindak lanjut dari keseriusan Pemerintah Tulangbawang Barat. Untuk mencegah atau menyetop penularan penyebaran virus corona di Kabupaten tersebut, dengan cara menyemprot dan memberikan pengarahan kepada warga agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, seperti mencuci tangan, memakan masker dan menjaga jarak.

Kegiatan penanganan Covid-19 Kabupaten Tulangbawang Barat berawal dari Kampung Tiyuh Karta Raya Kecamatan Tulangbawang Udik, yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 setempat serta Pemerintah Kabupaten.

Pada kesempatan tersebut Asisten I Agus Subagyo, memberikan pengarahan kepada masyarakat Tiyuh Karta Raya. Untuk lebih disiplin lagi dalam menjalankan Prokes dan untuk warga yng sedang isolasi mandiri di rumah, diharapkan lebih ketat lagi di pantau oleh tim Gugus Tiyuh. Bilamana mereka masih mengabaikan isolasi mandiri dan membahayakan warga sekitar, agar bisa diambil tindakan tegas untuk segera di bawa ke RSUD Tubaba.

Pada kegiatan tersebut, Assisten I Agus Subagyo didampingi Camat Tulangbawang Udik dan dari unsur Kepolisian, TNI, BPBD serta Dinas Kesehatan serta Satgas Covid-19 Kabupaten setempat. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *