Perwira staff bidang intelijen Brigif 4 Mar/BS Hadiri Peluncuran Buku Keberagaman

Bandar Lampung -Beritaphoto.id
Perwira Staff Intelijen ( Pasintel ) Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Suci Purnomo menghadiri peluncuran buku Keberagaman yang diluncurkan Kupas Tuntas dan ditulis oleh berbagai elemen baik pemerintahan, unsur TNI-Polri dan masyarakat.

Peluncuran buku dilakukan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi CEO Kuoas Tuntas Donald Hari Sihotang di Swiss-Bell Hotel Lampung.

Letkol Mar Suci Purnomo mengatakan bahwa peluncuran buku Keberagaman oleh Kupas Tuntas sangat menginspirasi dan patut mendapatkan apresiasi.

“Karena buku ini ditulis oleh berbagai elemen masyarakat, tentunya banyak sekali cerita-cerita atau pengalaman yang bisa dijadikan sebagai pelajaran,” ujar Pasintel Brigif 4 Mar/BS.

Gubernur Arinal melalui sambutannya mengapresiasi peluncuran buku Keberagaman ini. Mengingat Lampung merupakan salah satu provinsi besar dengan jumlah penduduk 9,7 juta jiwa.

“Memang benar penduduk kita beragam dan 70 persen bekerja di sektor pertanian. Namun apapun bentuknya, topik itu berada di tengah-tengah rakyat dan kita semua punya kewenangan serta punya kemampuan,” ujarnya pada Kamis, 7 Januari 2020.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *