FKUB Lampung bagikan 6.5000 masker

Bandarlampung,Beritapboto.id
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lampung membagikan 65.000 Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada majelis dan Ormas.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Guberbur yang telah mengajak FKUB untuk berpartisipasi membagikan APD berupa masker ini,” kata Ketua FKUB Lampung, KH Muhammad Bahruddin di Bandarlampung, Jumat.

Dia menjelaskan 65.000 masker tersebut dibagikan kepada seluruh majelis dan Ormas di Lampung. Pemberian masker diberikan secara simbolis oleh perwakilan masing-masing.

“Setiap majelis mendapatkan sebanyak 5.000 masker. Sementara untuk Ormas melihat umat nya sedikit kita berikan 1.000 masker,” ujarnya.

Bahruddin menambahkan hari ini telah dibagikan sebanyak 4.000 masker kepada perwakilan majelis maupun Ormas. Sisa dari sebanyak 6.5000 masker tersebut sementara akan di simpan di FKUB untuk mengantisipasi ke depan.

Ia berharap masker yang diberikan tersebut dapat berguna untuk mengantisipasi penularan COVID-19. Kepada masyarakat Lampung, ia meminta agar dapat menerapkan  protokol kesehatan termasuk saat sedang beribadah di mana pun.

“Para pemuka agama maupun tokoh agama yang suaranya dan pendapatnya di dengar umat, saya juga minta agar tidak diam di tengah masyarakat. Mari kita suarakan agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” terangnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *