KONI Lampung Serius Sikapi Covid-19

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung sangat serius menyikapi pendemi covid-19 virus corona, hal tersebut dibuktikan dengan rapid test dan pemasangat spanduk serta pamplet hinbauan.
Jumat (8/1/2021)

Setelah merapid para atlet dan pengurus serta stafnya, KONI Lampung kembali menghimbau dengan memasang pamplet agar memakai masker. Bukan hanya untuk atau berlaku di lingkungan kantor KONI dan sarana olahraga saja, pamplet himbauan untuk memakai masker juga berlaku di dalam seluruh ruang yang ada di Kantor KONI Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung.

“KONI inikan sarana umum, jadi siapa saja boleh kesini tentunya dengan keperluan yang jelas. Dengan demikian kami tidak bisa membatasi orang yang ke Gedung ini. Untuk itu kami memasang pamplet himbauan agar memakai masker,” kata WaKabid Humas KONI Lampung Edi Purwanto, Jumat (8/1).

Dia menjelaskan pemasangan pamplet dan spanduk himbauan, agar menggunakan masker sebenarnya sudah mereka pasang sejak tahu 2020 lalu. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 virus corona, di lingkungan KONI terutama kepada para atlet yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua pada Oktober mendatang.

“Kami berusaha ikut aktif memerangi panedemi covid-19. Tentunya melalui himbauan seperti itu dan tentunya di utamakan bagi mereka yan datang ke Kantor KONI atau Gedung Sumpah Pemuda,” tambahnya. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *