PP RantingSuka Mulya Santuni Yatim Piatu di masjid Al hikmah.perumahan medit satu.Kelurahan Mulya Asri

Tangerang.Beritaphoto.id
Pembagian santunan anak yatim piatu oleh ranting PP suka Mulya di masjid Al hikmah.perumahan medit satu.kelurahan Mulya asri .cikupa.tangerang.banten.minggu.10/1/21).sekira pukul 11.30 Wib.

Ketua ranting PP Sukamulya.Yulianti singa.menyampaikan bahwa kegiatan ini bersipat santunan terhadap anak anak yatim piatu.kegiatan santunan ini di samping ormas PP juga para pemuda karang taruna dan warga sekitar.

“Ini.merupakan sesuatu ciri khas kepedulian kita terhadap anak yatim piatu dan kaum yang tidak mampu karena sesuai dengan ajaran junjungan Nabi besar Muhammad SAW.kita harus peduli dan menyantuni anak yatim piatu karena mereka,tidak seperti kebanyakan anak anak lainnya.mereka anak anak yang tidak memiliki ayah dan ibu kandung.

Makanya kita harus bener bener peduli dengan mereka.biar sama sama merasakan kebersamaan diantara kita.dan saling memberi dan menyantuni.

ustadz.Al Imron Mengatakan bahwa,kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi masyarakat Pemuda Pancasila.(Ormas-PP) dan karang taruna perumahan medit satu.kelurahan Sukamulya.Cikupa.tangerang Banten.merupakan rasa peduli,terhadap para anak yatim-piatu untuk memberikan santunan karena ini merupakan Anjaran Nabi Muhammad Saw.yang sudah dianjurkannya sesuai dengan ajaran dan Sunnah nya,”ucap ustadz.(Subhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *