Jalan Pasar Kotaagung Kembali Rusak, Harap Pemkab Perbaiki.

Tanggamus—Kondisi jalan di pasar tradisional Pasarbaru Kota agung Tanggamus kembali rusak berlubang dikeluhkan pengunjung dan pedagang pasar.

Padahal belom genap tiga tahun jalan tersebut diperbaiki Pemerintah melalui dinas terkait setempat.

Menurut Awen salah seorang warga Kotaagung, dengan kembali rusaknya jalan Pasarbaru tersebut membuat jalan kurang nyaman dilalui pengendara. P

Kemudian terkesan jalan tersebut juga tidak rapih karena aspalnya sudah banyak yang terkelupas dan batu kerikil bertebaran dijalan

“Apalagi dimusim penghujan seperti saat ini air menggenangi area aspal jalan yang rusak, sehingga jalan ini menjadi becek menyulitkan pengendara motor, ” katanya, Rabu (13/01/2021).

Senada Amser pedagang setempat berharap, segera ada perbaikan lagi jalan Pasarbaru tersebut supaya kerusakan jalan tidak semakin parah. Selanjutnya diharapkan juga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) membangun drainase dijalan itu.

Karena salah satu faktor cepat rusaknya jalan adalah tidak adanya saluran drainase untuk mengalirksn air hujan.

“Gimana gak cepat rusak drainase jalan ini sudah tertutup tanah, sehingga air hujan mengalir diatas aspal yang terus menerus mengikis jalan, ” ujar Amser.

Sementara itu pejabat dari dinas terkait permasalahan ini belum bisa dikonfirmasi, karena sedang tidak ada ditempat, informasi dari stap dinas. (LBcru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *