Jajaran Brigif 4 Mar/BS Siap Siaga Bencan Alam

Piabung – Beritaphoti.id
Wakil Komandan Brigade Infanteri (Wadanbrigif) 4 Marinir/BS Letkol Marinir Abidin M.Tr (Hanla) memimpin apel siaga bencana alam di lapangan Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, Teluk Ratai, Pesawaran, Lampung.

Apel siaga bencana alam ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Brigif 4 Mar/BS, yakni Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir, Yonif 9 Marinir, Yonif 8 Marinir, dan Yonif 10 Marinir.

Dalam kesempatan ini Wadanbrigif menyampaikan bahwa Marinir harus selalu siap siaga dalam situasi apapun walaupaun di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Acaman bencana masih cukup besar dan merata di seluruh wilayah Indonesia, sehingga seluruh personel bukan hanya bersiaga di wilayah sendiri tapi siap siaga sewaktu – waktu ditugaskan berangkat kemana saja,” ujar Letkol Mar Abidin. Senin 18 Januari 2021.

Selanjutnya Wadanbrigif meminta untuk semua berdoa bersama-sama demi keamanan bangsa Indonesia serta bencana yang sedang terjadi segera berakhir.

“Mulai saat ini, sesuai perintah satuan atas kita harus siaga bencana, khususnya di jajaran Brigif 4 Mar/BS terus siap siaga sampai ada perintah pencabutan,” ujarnya.(Ars)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *