Respon Positif Dinas PUPR, Akan Perbaiki Jalan Pasar Kotaagung.

Tanggamus–Kondisi rusaknya jalan pasar tradisionil Kotaagung, Tanggamus yang semakin parah mendapat respon positif dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tanggamus, yang akan memperbaiki jika anggaran memungkinkan.

Menanggapi kondisi tersebut, Kepala Bidang Cipta Karya Irfan mewakili Kepala Dinas PUPR Riswanda Djunaidi mengatakan, sangat berterimakasih atas aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait rusaknya aspal jalan dan drainase jalan pasar tersebut.

Dengan masukan aspirasi masyarakat ini, maka pihak PUPR akan segera mensurvey kondisi jalan sebagai bahan kajian untuk perbaikan kedepan. Namun untuk kepastian kapan akan diperbaiki belum bisa dipastikan karena melihat anggaran yang ada, apalagi saat ini Tanggamus masih terdampak pandemi.

“Setelah survey kondisi jalan, kita akan bahas di internal dinas, jika memungkinkan anggarannya, bisa segera di bangun jalan tersebut. Tetapi jika anggaran tidak memungkinkan, di wacanakan ditahun depan kita bangun. Dan sebaiknya dari pihak kelurahan juga mengusulkan perbaikan jalan terse:but, ” katanya, Senin (18/01/2021).

Diberitakan, kondisi jalan di pasar tradisional Pasarbaru Kota agung Tanggamus kembali rusak berlubang dikeluhkan pengunjung dan pedagang pasar.

Padahal belom genap tiga tahun jalan tersebut diperbaiki Pemerintah melalui dinas terkait setempat.

Menurut Awen salah seorang warga Kotaagung, dengan kembali rusaknya jalan Pasarbaru tersebut membuat jalan kurang nyaman dilalui pengendara. P

Kemudian terkesan jalan tersebut juga tidak rapih karena aspalnya sudah banyak yang terkelupas dan batu kerikil bertebaran dijalan

“Apalagi dimusim penghujan seperti saat ini air menggenangi area aspal jalan yang rusak, sehingga jalan ini menjadi becek menyulitkan pengendara motor, ” katanya, Rabu (13/01/2021). (LBcru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *