Gree luncurkan produk AC pembasmi COVID-19

Bandarlampung, Beritaphoto. Id
PT Gree Electric Appliances Indonesia meluncurkan produk terbarunya yakni Air Conditioner (AC) jenis Gree G-Tech dan jenis Gree Air Purifier yang dapat membasmi virus COVID-19.

“Jenis Gree G-Tech dapat menekan pertumbuhan bakteri dan menghilangkan bau tak sedap pada ruangan,” kata Branch Manager Gree, Martin di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan produk Gree lainnya seperti Gree Air Purifier mempunyai dua fungis. Selain pendinginan, menurutnya Gree Air Prurifier mampu membunuh virus jenis coronavirus, HSV, EV71, H1N1, formaldehyde, dan sebagainya hingga 99 persen setelah melalui tahapan pengujian.

Pada Gree Air Purifier, tahapan pengujian telah diuji pertama kali di Rumah Sakit Wuhan, China dan Laboratorium di Bogor.

“Kita telah coba uji di Wuhan, karena kita tahu pertama kali virus terjadi di China. Kemudian, setelah memiliki sertifikasi dan masuk di Indonesia kita uji lagi di Laboratorium di Bogor. Dan hasilnya sama seperti pengujian di Wuhan China,” ujarnya.

Martin menjelaskan produk Gree Air purifier dilengkapi teknologi filter CEP terbaru untuk melawan kontaminasi virus dalam ruangan, Air Purifier mempunyai empat filter penyaringan udara dengan fungsi berbeda.

“Filter lapis satu berfungsi sebagai penyaring semua partikel mikro yang halus di udara, filter lapis dua berfungsi sebagai pembunuh bakteri dan virus menggunakan gelombang listrik, filter lapis tiga berfungsi sebagai penyaring sekaligus pembunuh sisa bakteri dan virus untuk selanjutnya udara dialihkan ke filter berikutnya, dan filter lapis empat berfungsi mengubah udara kotor, bau, dan kurang sehat setelah penyaringan menjadi udara yang bersih, segar, dan sehat,” terangnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *