Kunjungan Kerja Danbrigif 4 Mar/BS Ke KSOP Panjang

Bandar Lampung -Beritaphoto. Id
Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel  Marinir Nawawi, melaksanakan kunjungan ke Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Panjang, Jl. Yos Sudarso, Panjang Utara, Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung.

Danbrigif di dampingi oleh Wadan Brigif 4 Mar/Bs Letkol Mar Abidin, Paspers Brigif 4 Mar/Bs Letkol Mar Munsif abror, Ka Akun Brigif 4 Mar/Bs Letkol Laut (S) Heru Suncoko dan di terima langsung oleh Kepala Kantor KSOP Kelas I Panjang, Yefri Meidison.

Dalam kesempatan ini Danbrigif mengatakan kujungan ini dalam rangka silahturohmi antara Brigif 4 Mar/BS dengan jajaran KSOP Panjang.

“Hubungan yang terjalin ini merupakan bukti nyata sinergitas Brigif 4 Mar/BS dengan KSOP yang sudah seharusnya kita jaga dan tingakatkan,” ujar Kolonel Nawawi. Jumat 29 Januari 2021.

Kepala  Kantor KSOP Kelas I Panjang, Yefri Meidison yang di dampingi seluruh staff KSOP Panjang menyampaikan bahwa jajaran KSOP Panjang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danbrigif beserta jajaran ke kantor KSOP.

“Kami sangat bangga atas kedatangan Danbrigif beserta wadan dan perwira staffnya dan ini merupakan perwujudan kedekatan hubungan kami dengan jajaran Brigif 4 Mar/BS,” ujarnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *