Lagu Rizy Tak Pantas Untukmu Pemutaran Serentak Radio seIndonesia 02-02-2021

Beritaphoto.id
Ditengah kondisi dirumah aja akibat mewabahnya virus corona (Covid-19) tidak menyurutkan kreatifitas seniman untuk berkarya. “Tak Pantas Untukmu” satu single terbaru persembahan dari DRB Records Label musik yang beralamatkan di kota Bandar Lampung Provinsi Lampung kini menggandeng RIZY penyanyi pendatang baru yang berwajah tampan dan mempunyai karakter vocal yang easy listening asal Lampung untuk membawakan single tersebut.

Lagu “Tak Pantas Untukmu” Diciptakan oleh Fauzi Heri, pencipta lagu sekaligus mantan Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Bandar Lampung, dibantu oleh beberapa seniman lainnya dan di kemas apik di studio DRB Records sehingga terciptalah sebuah lagu yang semakin indah didengar ditelinga,
“Iya bang videoklip Tak Pantas Untukmu sudah kita rilis di akun youtube channel (DRB Records musik) dan sudah bisa di nikmati di seluruh platform streaming musik lainnya” ungkap dr. Aldo Direktur DRB Records via whatsapp pribadinya sembari meminta doa dan supportnya agar lagu “Tak Pantas Untukmu” bisa booming.

Untuk diketahui terpantau videoklip lagu Tak Pantas Untukmu ini di akun youtube DRB Records Musik telah dinikmati lebih dari 10.000 penonton dan mendapatkan komentar-komentar positif dari para netizen. Lagu Tak Pantas Untukmu rencana akan dilakukan Pemutaran Serentak Radio Diseluruh Indonesia Awal Bulan Februari 2021 ini tepatnya tanggal 02-02-2021, apakah lagu ini akan menjadikan RIZY sebagai artis penyanyi pop pendatang baru yang sukses, kita doakan dan dengarkan bersama serta bisa dipantau di channel youtube DRB Records musik dan tentunya bisa kita request diradio radio kesayangan kalian. *(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *