Langgar Prokes Covid Beberapa Tempat di Tutup

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Pemerintah Kota Bandarlampung bertindak tegas dengan menutup dan membubarkan beberapa tempat, setelah melanggar Protokol Kesehatan Covid-19 oleh Satgas dan Pemerintah setempat. Sampai saat ini sudah sekitar 12 pelanggar dan sudah ditertipkan, mereka juga memperketat pengawasan penerapan pembatasan jam operasional kegiatan usaha.rabu (3*2/2021)

Menurut Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Bandaralmpung Ahmad Nurizki Erwandi, Kamis (2/2). Pihaknya melakukan penertiban sesuai dengan Surat Edaran Walikota dengan Nomor : 360/138/1-05.0-00-0-00.04/1/2021, tentang pembatasan kegiatan acara atau pesta dan Surat Edaran Walikota Bandar Lampung Nomor : 440/133/IV.06/2021, tentang pembatasan jam operasional kegiatan usaha.

Nurizki juga mengatakan, sudah ada beberapa yang dibubarkan dan di tutup akibat melanggar peraturan yang sudah ditetapkan melalui Surat Edaran Walikota Bandarlampung. “Karena ini semua masih dalam proses sosialisasi jadi, mungkin ada beberapa yang masih belum mengetahui atau mengerti terkait dengan penutupan, jam malam operasional cafe dan lain-lain,” katanya.

Pada pelaksanaan sidak rutin Jum’at malam lalu, ada sekitar 12 tempat yang ditertibkan oleh Satgas Covid-19 Bandarlampung. “Artinya mereka suda dalam posisi akan tutup, tetapi memang belum ditutup dan itu sudah kami himbau untuk melakukan penutupan tepat jam 22.00 wib,” lanjutnya.

Selanjutnya, Ahmad Nurizki menambahkan, saat ini untuk kegiatan hajatan sudah ditiadakan dan hanya diperbolehkan melakukan akad nikah dengan hanya dihadiri keluarga sejumlah 50 orang. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *