Kurang Tanggap, Nenek Rohaya Urus BPJS Namun Tidak Ada Hasil

Banten. Beritaphoto.Id
Sungguh miris Seorang nenek ROHAYAh warga
Kp.Link klanggaran Rt.002/002 Desa unyur kecamatan
Serang
Provensi – banten
Selaku ahli waris
Ibu kandung alm adalah
SUPRIYANTO yang meninggal karna sakit menunggu dan menunggu untuk pencairan bpjs yang sangat ruwet padahal persaratan sudah di lengkapi namun dari pihak BPJS kurang sigap dalam menindak lanjuti persoalan nenek tersebut alhasil persaratan nya kurang lengkap kata salah satu pegawai BPJS Rawamangun jakarta timur.

Syarat2 sebagai penunjang

1.surat kematian

2.surat keterangan ahli waris dari Rt atau Rw desa mau pun kecamatan sudah ada

3.kk lama ada kk baru ada ktp aarhum ada ktp ahli waris ada

4.KTP

5.Paklaring dari pihak perusahaan ada

5.surat keterangan dari pihak perusahaan menerangkan bahwa alm pada saat bekerja tidak makai ijazah hanya KTP

6. surat keterangan meninggal dari pihak rumah sakit ada

7.surat keterangan belum menikah ada

8.kartu BPJS keanggotaan ada

9.buku tabungan ada

10.NPWP

berkas-berkas pendukung ada

Tapi kenapa dari pihak kantor BPJS sangat mempersulit nenek tersebut dalam kondisi pandemi seprti ini pihak pelayanan BPJS Rawamangun mempersulit nenek tersebut padahal jelas persraatan ahli waris berkas nya sudah memenuhi sarat.

Menurut legel PT Sumber batu Baoak Riston .S.H selaku legal perusahaan akan menghadap pihak BPJS Rawamangun ingin mengklarifikasi senin ini dan beliau sangat menyesal kan pihak petugas pelayanan BPJS Rawamangun kurang sigap dan tanggap padahal itu hak para pekerja yang harus di bayarkan pungkasnya.

Sedang pak Heru selaku anggota
keluarga dari nenek ROHAYAH Menjelaskan kenapa pihak BPJS tidak membantu dan melihat seorang nenek yang lanjut usia bolak balik ke kantor BPJs namun nihil alias persyaratan kurang komplit.(Subhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *