Kasrem 043/Gatam Hadiri Deklarasi Kinerja dan Komitmen Bersama Kemenkum dan Ham Menuju WBK Dan WBBM Tahun 2021

Bandarlamoung,Beritaphoto.id
Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko,S.Sos hadiri deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama pembangunan satuan kerja Zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) tahun 2021 di lingkungan kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Lampung.
Bertempat di Kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Lampung Jl.R.W Monginsidi no 184.Selasa 10/2/2021.

Rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan bersama Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham yang dilanjutkan dengan penandatanganan Janji Kinerja, Pakta Integritas, Piagam Pencanangan zona integritas, serta komitmen bersama yang diawali oleh Kepala Kantor Wilayah Kemnkumhan Prov. Lampung Bapak Danan Purnomo, S.H., M.Si dan diikuti oleh seluruh Kepala Lembaga Pemasyarakatan se Prov Lampung dan Kepala rumah tahanan negara se Prov Lampung.

Dengan adanya acara ini diharapkan kementerian Hukum dan HAM Lampung dapat memberikan Pelayanan yang lebih baik dan semakin PASTI ujar Kepala Kantor Wilayah Kemnkumhan Prov Lampung, Bapak Danan Purnomo, S.H., M.Si

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala BNN prov. Lampung Brigjen Pol Jafriedi. Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endro sasongko, S. Sos. Inspektur Provinsi Lampung Bapak Ir Fredy. Kapolda Lampung diwakili Irwasda Polda Lampung. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Bapak Haruna, S.H., M.H. Kepala Divisi Administrasi Kanwil Lampung Ida Asep Somara, Bc.IP., S.Sos., M.M. Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Lampung Bapak Hasanudin.
dan Kepala Divisi pelayanan Hukum dan Ham Kanwil Lampung Bapak Nur Ichwan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *