Koptu Benny Babinsa Koramil 410-05/TKP menghimbau warga untuk menerapkan Prokes

Bandar Lampung,Beritaphoto.id
Upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah binaan, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Koptu Benny menghimbau warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).”

“Himbauan untuk menjalankan Prokes, dilaksanakan oleh Koptu Benny saat kegiatan Komsos di wilayah Binaanya di Kelurahan Susunan Baru, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung. Jum’at (12/2/2021)

“Disela kesibukannya sebagai Babinsa, Koptu Benny menyempatkan diri untuk melakukan Komsos dengan menyambangi warga di wilayah binaanya.” ujarnya

“Dikatakan, melalui kegiatan komsosnya tersebut, ia pun turut menghimbau warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjalankan 3M dimanapun berada.” jelasnya.

“Lebih lanjut dirinya mengajak warga agar bersama-sama saling mengingatkan dengan warga lainnya untuk tetap konsisten menjalankan Prokes di masa Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.” Tegasnya.

“Melalui himbauan tersebut, Koptu Benny berharap, warga binaanya dapat terhindar dari penularan virus Corona.” tandasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *