Gabung Relawan Filantropi Indonesia (RFI) Bisa Peduli Kemanusiaan Lewat Sosial Media

Beritaphoto. Id
Relawan Filantrofi Indonesia (RFI) yang sudah dilaunching beberapa waktu lalu memberi harapan baru untuk semua insan yang ingin peduli. Dimana RFI merupakan sebuah gerakan dibawah naungan Aksi Cepat Tanggap yang menghubungkan masyarakat nasional untuk menumbuhkan dan menyebarkan nilai – nilai kedermawanan. RFI kedepannya akan menjadi solusi bagi masalah kemanusiaan baik nasional maupun global. Mari bergabung dan jadilah bagian dari penggerak perubahan untuk masa depan.

Menurut Koordinator RFI Lampung Shintia Erleni ada banyak manfaat ketika bergabung dengan RFi Insya Allah akan mendapat pahala kebaikan atas usahanya mengajak orang untuk melakukan amal sholeh. Disamping itu, RFI juga dapat memperluas jaringan persaudaraan. Selain itu atas segala aktifitas yang dilakukan, RFI akan mendapat manfaat finansial dari lembaga supaya RFI bisa ikut serta menunaikan zakat, sedekah, wakaf maupun qurban

Lanjutnya untuk bergabung menjadi anggota RFI cukup membuka link https://relawanfilantropi.id/register_agent/lampung kemudian mengisi biodata dan mengunggah dokumen diri juga foto selfie. Kemudian setelah itu menginstal aplikasi AutoPay dan menggunakan kode referensi ACTLMPNG.

Lanjut Shintia, siapapun bisa menjadi anggota RFI diantaranya Ibu Rumah Tangga, Karyawan Swasta, Profesional, Pengusaha/Pedagang, Guru/dai/Dosen, Internet Marketer, Karyawan Multinasional, UMKM, Karyawan Bank, Karyawan Asuransi, Yayasan/Masjid/Sekolah, LAZ/BAZ, Mahasiswa, Influence, Youtuber, Selebgram, Tiktokers, Content Creator, Pekerja Seni dan Insan Pariwisata, Editor Photo dan Video, Notaris, Networker, All Komunitas/Taklim dan lainya.

“Setiap anggota punya kesempatan untuk menyebarkan link yang berisi puluhan program sosial di Lampung maupun program Nasional maupun Internasional sehingga masyarakat yang terpapar bisa ikut menyebarkan maupun langsung berdonasi, dengan metode ini sangat mungkin semua orang bisa peduli kemanusiaan hanya menggunakan sosial medianya,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *