Lapas Kelas I Bandarlampung Kembali Gelar Razia Ini Yang di Temu kan

Bandar Lampung,Beritaphoto.id Pelaksanaan razia kembali dilaksanakan di blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (13/2) dipimpin oleh Kabid Administrasi Kamtib, Edy Saputra dan Ka. KPLP, Wahyudi dilaksanakan dengan tertib dan berjalan lancar.

Razia ini merupakan bentuk keseriusan Lapas Kelas I Bandar Lampung dalam menjaga ketertiban sekaligus komitmen untuk memberantas peredaran gelap narkoba didalam Lapas. Hasil yang didapat berupa Handphone, beberapa sajam dan kabel turut diamankan dalam pelaksanaan razia tersebut, Maizar selaku Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung mengatakan “ini merupakan komitmen kita bersama yang telah kita buat untuk mengantisipasi peredaran gelap narkoba dan kita harus menjadikan Lapas Kelas I Bandar Lampung bersih dari Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba) semoga ini menjadi langkah yang baik diawal tahun dan Lapas Kelas I Bandar Lampung bisa menjadi Zona Integritas menuju WBK WBBM”. Ujar Maizar.

Wahyudi selaku Ka.KPLP mengatakan bahwa kita akan terus melaksanakan perintah Kepala Lapas dalam memberantas HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba) dan seluruh petugas berkomitmen untuk ikut memberantas HALINAR di dalam Lapas.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *