Mantan Kadis PUPR Lamsel, Hermansyah Hamidi dan Syahroni Jalankan Sidang Perdana di PN Tanjungkarang Kamis Mendatang

Beritaphoto.Id
Terdakwa mantan Kepala Dinas PUPR Lampung Selatan, Hermansyah Hamidi dan Syahroni akan menjalani sidang perdana nya di Pengadilan Negeri Tanjungkarang pada Kamis tanggal 25 Februari 2021 mendatang.

“Jadwal nya sudah keluar, Kamis tanggal 25 kita mulai,” kata Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Dadi Rachmadi di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan untuk hakim yang memimpin jalannya persidangan tersebut ada tiga hakim. Dalam perkara tersebut, Eviyanto menjadi hakim ketua pada persidangan tersebut.

“Untuk anghota Hendro Wicaksono dan Edi Purbanus,” kata dia.

Jaksa Komisi Pemberamtasan Korupsi (KPK) telah melimpahkan berkas perkara korupsi Lampung Selatan dengan dua terdakwa mantan Kepala Dinas PUPR Lampung Selatan, Hermansyah Hamidi dan Syahroni.

Hermansyah Hamidi dan Syahroni merupakan terdakwa hasil pengembangan dari terpidana mantan Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan atas perkara suap fee proyek di dinas PUPR Lampung Selatan beberapa waktu lalu.

Jaksa KPK sementara telah menitipkan kedua terdakwa tersebut di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandarlampung yang sebelumnya di Rutan KPK Jakarta.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *