Pangdam II/Swj Ikuti Rapim TNI 2021 Secara Virtual.

Bandar Lampung -Beritaphoto.Id
Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi Ikuti kegiatan Rapim TNI 2021 secara Virtual di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam dengan Tema ” TNI Kuat, Solid, Propesional, di cintai Rakyat siap mendukung percepatan penanganan Covid -19 dan pemulihan ekonomi, Nasional, serta menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI ” yang di Pimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. I. P bertempat di Makorem 043/Gatam Jln. Teuku Umar No. 85 Kel. Penengahan Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung , Selasa (16/02/2021).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. I. P dalam sambutannya menyampaikan banyak kejadian yang terjadi belakangan Ini jatuhnya pesawat dan Becana alam hal ini seluruh prajurit TNI beserta alutsistanya siap dan siaga hadir di tengah-tengah masyarakat, apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada prajurit tersebut yang rela untuk melaksanakan tugas demi stabilitas keamanan dan demi keutuhan NKRI.

Bacaan Lainnya

Rapim TNI tahun 2021 ini adalah TNI kuat, profesional dicintai rakyat siap mendukung pencapaian penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI.

Dalam hal penanganan Covid-19, TNI menyiapkan vaksinator sehingga dalam pelaksanaan vaksinasi nanti TNI terlibat langsung dalam vaksinasi Kepada seluruh masyarakat Indonesia, operasi penegakan disiplin protokol kesehatan 3 M, termasuk dukungan operasi dinilai cukup berhasil dimana pada saat saya meninjau pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Jawa Timur saya melihat disana, bahwa dengan sekian ribu Wilayah Desa maupun kampung tinggal ada kurang lebih 210 RT yang masih masuk zona merah, artinya secara keseluruhan pelaksanaan 3 M maupun 3 T (Tracing, testing, Treatment) dinilai berhasil, “pungkas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. I. P.

Turut hadir dalam acara Rapim TNI Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko,S.Sos. Kasiren Kasrem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Agus Wahyudi Irianto, Kasiter Kasrem 043/Gatam Letkol Inf. Thomas Rudiyanto, SH, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E., Pasi Pers Korem 043/Gatam Mayor Inf D.B Harahap.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan