Awali Tahun 2021 Yontaifib 1 Marinir Banjir Prestasi

Jakarta.Beritaphoto.id
Tiada hari tanpa prestasi itulah yang selalu menjadi motivasi prajurit Trimedia, Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) yang berhasil mengharumkan nama Batalyon dengan menjadi juara 1 lomba Triathlon Pasmar 1, juara 3 lomba Fotografi dan juara 1 lomba Satuan Peduli Keluarga Prajurit.

Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan HUT Ke 17 Pasmar 1 yang dilaksanakan di Mako Pasmar 1 Kesatrian Baroto Sardadi, Cilincing Marunda, Jakarta Utara, Rabu (17/02/2021).

Danyontaifib 1 Mar, Letkol Mar Mohammad Abdilah, M. Tr. Opsla memberikan apresiasi dan rasa bangganya atas keberhasilan yang diraih oleh para prajurit Trimedia.

“Ini merupakan hasil kerja keras kita untuk menjadi yang terbaik. Saya menghargai prestasi mereka karena saya tahu mereka sudah berupaya maksimal untuk melakukan itu dan mereka berhasil menunjukkan prestasi terbaik,” ujarnya.

Selanjutnya Letkol Mar Mohammad Abdilah, M. Tr. Opsla mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajuritnya yang sudah berjuang serta kesungguhan untuk mencapai hasil yang diinginkan yaitu menjadi Juara dan membanggakan kesatuan.

“Teruslah berkarya, gali potensi diri serta tumbuh kembangkan budaya belajar sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi dan berimprovisasi, serta mengembangkan kreatifitas agar apa yang dilakukan dapat lebih bermakna bagi Satuan,” ujar Danyontaifib 1 Marinir.

Penyeraharan hadiah lomba Triathlon Pasmar 1 dan lomba Satuan Peduli Keluarga Prajurit diterima langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M., Tr. Oplsa, sedangkan lomba Fotografi di terima oleh Praka Marinir Budi Purwanto disela-sela acara syukuran HUT Ke – 17 Pasmar 1 yang diperingati pada tanggal 15 Februari 2021. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *