Dewan Pers, Siapakah Penerima Vaksin Selanjutnya

Bandarlampung,.Beritaphoto.id
Dewan Pers sebagai pemegang program Jurnalis.ubahlaku, menggelar dialog secara virtual dengan beberapa lembaga/intensi seperti Kementerian Kesehatan, Provinsi Aceh, Provinsi Nusa Tengga Timur. Dialog sendiri sendiri lebih berlangsung, Rabu (18/2) dengan mengutamakan distribusi vaksin.
Jimat (18/2/2021)

Diskusi dalam webinar kolaborasi BBC Media Action dan Dewan Pers, berlangsung selama dua jam 14.00 – 16.00 WIB dengan tema Vaksinasi Covid-19, Perubahan Perilaku dan Diseminasi Informasi. Setelah Nakes, Siapakah Prioritas Penerima Vaksinasi COVID-19 Selanjutnya?.

Dewan Pers diwakili oleh Agus Sudibyo, fokus kepada materi yaitu siapa selanjutnya penerima vaksinasi dari pemerintah, sesuai dengan kebutuhan dan prioritas di lapangan itu sendiri. Diskusi dimoderatori oleh Earth Jurnalism Network, Florence Armein.

Penggunaan masker, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak fisik dengan orang lain tetap merupakan kunci utama pencegahan penularan virus COVID-19. Selain program vaksinasi yang diharapkan dapat mencapai target kekebalan mayoritas yang ideal yakni sebesar 70%. Hambatan apa saja yang dijumpai sejauh ini dan bagaimana mitigasinya? Setelah Nakes, siapakah prioritas penerima vaksin selanjutnya. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *