DANBRIGIF 4 MAR/BS: KOLONEL MARINIR NAWAWI TERIMA KUNJUNGAN PIMPINAN BNI

Piabung, Beritaphoto.Id
Brigif 4 Mar/BS (Lampung). Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M,M menerima kunjungan pimpinan Bank BNI Tanjung Karang, Bandar Lampung di Lobby Atas Mako Brigif 4 Mar/BS, Padangcermin, Pesawaran, Lampung.

Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan memakai masker ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

Tidak sampai disitu, kunjungan ini sekaligus untuk Penanda Tanganan Kerja Sama ( PKS). dan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga kesehatan Balai Kesehatan (BK) Brigif 4 Mar/BS. Rabu (24/02/2021).

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Bpk. Heri Juhaeri selaku pimpinan BNI Tanjung karang Bandar Lampung kepada Danbrigif 4 Mar/BS.

“Harapan saya dengan bantuan ini, mereka secara optimal bisa melayani masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, dengan APD ini juga bisa membuat petugas kita lebih percaya diri, dan bisa memberi rasa nyaman kepada masyarakat,” Ucap Danbrigif.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Abidin M.Tr (Hanla), Pasintel Letkol Mar Suci Purnomo S.Pd, Paspers Letkol Mar Munsif Abror S.P., Ka. Akun Brigif 4 Mar/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko S.Pd.,M.M dan Staf BNI Tanjung Karang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *