Lapas Rajabasa gelar kegiatan Deklarasi dan komitmen bangun zona integritas

Bandarlampung. Beritaphoto. Id
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Rajabasa Bandarlampung melaksanakan kegiatan deklarasi janji kerja dan komitmen bersama pembagunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil KemenkumkumHAM), Danan Purnomo mengatakan, kegiatan deklarasi janji kerja tersebut dilakukan secara struktur secara nasional.

“Deklarasi janji ini intinya adalah sebagai panduan ke depan apakah bisa melaksaakan target kinerja yang sudah ditetapkan. Nantinya harus dilaksanakan secara konsikuen,” katanya

Masih kata nya deklarasi janji kinerja diikuti oleh UPT Pemasarakatan dan Imigrasi sekota Bandarlampung yang terdiri dari, Lapas Kelas I Rajabasa, Lapas Nrkotika, Lapas Perempuan, Rutan KelasI Bandarlampung ,Rupbasan, Bapas dan Kantor Imigrasi Bandarlampung,ujarnya Rabu (24/2/2021)

Dia melanjutkan kemudian untuk pencanangan menuju WBK dan WBBM merupakan lanjutan dari proses reformasi birokrasi.

Setiap satuan kerja mencanangkan untuk perbaikan tiga hal di antaranya akuntabilitas pada organisasi, perubahan tatalaksana, SOP dan lainnya.

“Kemudian menuju pada bebas KKN dan pada peningkatan kualitas pelayanan,” kata dia.

Danan berharap semua satuan kerja sudah siap pada pelaksanaan pencanangan pembagunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Para satuan kerja juga diminta untuk membentuk tim Pokja untuk melakukan internalisasi pada seluruh anggota mengenai program ke depan.

“Nanti ada tim penilai internal pusat. KemenkumHAM melalui Direktiat Jenderal akan melihat persyaratan-persyaratan apakah memenuhi atau tidak untuk diajukan menjadi zona integrotas menuju WBK dan WBBM,” kata dia lagi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *