Babinsa Koramil 410-01/Panjang Sertu Yudha Saputra Hadiri kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara

Bandar Lampung,Beritaphoto.Id
Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Sertu Yudha Saputra menghadiri kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di tingkat kelurahan Ketapang, Bandar Lampung.

Kegiatan Launching itu sendiri berlangsung di Kantor Kel. Ketapang Jln. KH. Agus Anang Rt 03 / Lk I Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung. Kamis (25/2/2021).

Bacaan Lainnya

Beberapa program Kampung Tangguh Nusantara (KTN) tersebut didasarkan pada Aspek Kesehatan, Kelompok Usia Rentan (Lansia, Balita, Ibu Hamil, Penyakit Penyerta), Kehidupan Ekonomi yg Rendah Akibat Pandemi, Tingkat Kriminalitas Tinggi dan Kesadaran Masyarakat Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan yang Masih Rendah.

Tujuan dibentuknya Kampung Tangguh (KTN) dalam rangka untuk membentuk jampung yang tangguh, mulai dari tingkat Kelurahan sampai di tingkat RT, dengan harapan dapat menjadikan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi suasana dimasa Pandemi Covid-19.

Kegiatan turut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Panjang (Iptu Marta Gunawan), Lurah Ketapang (Dodi Irwanto), para Kanit jajaran Polsek Panjang, Ketua Lingkungan dan RT setempat serta petugas Puskeskel Panjang (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan