Wali Kota Bandarlampung kunjungan perdananya ke Markas Marinir

Piabung Beritaphoto.Id
Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana bersama rombongan melakukan kunjungan kerja perdananya ke Markas Brigadir Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS, Piabung, Pesawaran, Lampung.

Kunjungan kerja perdananya tersebut dalam rangka mempererat sinergi dalam hal memutus mata rantai pandemi COVID-19.

“Hari ini adalah hari pertama saya bekerja dan hati ini saya silaturahmi bersama Brigif 4 Marinir/BS,” kata Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan dalam kunjungan tersebut selain mepererat sinergi juga melakukan kunnjungan ke pertanian, pertanaman, dan perikanan.

“Banyak sekali yang saya pelajari seperti tanaman, peliharaan dan lainnya memotifasi kita semua untuk bercocok tanam dalam rangka ketahanan pangan,” kata dia.

Wali Kota berharap ke depan selalu bersinergi khusnya dalam hal mencegah pandemi COVID-19 yang masih menjadi kendala besar.

Menurut nya Kota Bandarlampung merupakan wajah Ibu Kota Provinsi Lampung. Dengan adanya sinergi tersebut, diharapkan ke depan dapat mencegah wabah pandemi COVID-19 sekaligus contoh untuk kabupaten lainnya.

“Saya mohon doa restunya dengan menjadi lebih baik. Apa yang dilakukan Pak Herman sebelum nya saya mohon bantuannya ke depan saya bisa lebih baik lagi untuk Bandarlampung,” kata dia lagi.

Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan dirinya siap bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bersinergi dalam hal pandemi COVID-19.

“Marinir/BS siap bersinergi untuk pendisiplinan masyarakat dalam hal penangan pandemi COVID-19,” katanya.

Nawawi mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja perdana Wali Kota Bandarlampung tersebut.

Ia berharap ke depan bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya Bandarlampung yang merupakan Ibu Kota dari Provinsi Lampung.

“Kalau Bandarlampung bisa kita tekan dalam hal pandemi COVID-19, kita juga pasti bisa menekan di daerah-daerah lain. Untuk itu kami katakan lagi bahwa kami siap bersinergi,” katanya lagi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *