Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Kagum Melihat Program Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch

Pesawaran,Beritaphoto.id
Pada Kunjungan kerja perdana nya keluar dari kota Bandarlampung Wali kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E, yang didampingi oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi S.E., M.M., meninjaau Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch diBatalyon Infanteri 7 Marinir di Batu Menyan, Pesawaran,Senin (01/03/2021). 

Usai dari peninjauan ketahanan pangan Yonif 9 Marimir/BS walikota Bandarlampung melanjutkan
kunjungan nya ke Yonif 7 Marinir /BS pada kunjungan nya itu Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han menerima langsung Walikota Bandarlampung di Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch yang merupakan kreasi dan inovasi prajurit Yonif 7 Marinir dalam rangka melaksanakan program ketahanan pangan Korps Marinir TNI AL. 

Wali kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E.,dalam kunjungan perdana nya sebagai walikota Bandarlampung meninjau langsung perkembangan Ketahanan Pangan, yang dirintis oleh Brigif 4 Marinir/BS dalam hal ini satuan pelaksananya Batalyon Infanteri 7 Marinir dalam pelaksanaan program ketahan pangan di masa pandemi Covid-19. Yaitu Pertanian Melon Golden Apolo, Labu Madu, Mentimun, ternak kambing, ternak sapi, ternak Ayam (Petelur, Joper, Kalkun), ternak bebek, budidaya ikan air tawar serta merpati. 

Wali kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E., menyampaikan rasa kagum terhadap ketahan pangan yang dikembangkan oleh Yonif 7 Marinir ini. Dengan situasi kondisi yang ada Hewan dan tanaman dapat berkembang dengan baik dan maksimal. Sehingga bisa menjadi contoh dan menjadi sarana edukasi yang baik bagi prajurit dan masyarakat sekitar.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *