Presiden Jokowi Pinta Percepatan Penanggulangan

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Presiden RI Joko Widodo meminta pihak Penanggulangan Bencana Nasional, untuk cepat tanggap dalam penanggulangan bencana di negeri ini. Hal tersebut Dia sampaikan saat membuka, Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana (Rakornas PB) Tahun 2021, Rabu (3/3) di Jakarta.

Rapat Koordinasi yang akan berlangsung selama 6 hari sejak 3-9 Maret ini, dibuka lagsung oleh Presiden Joko Widodo baik secara tatap muka maupun virtual. dalam sambutannya Presiden berharap seluruh pihak yang terkait baik di tingkat nasional maupun daerah, agar bisa menjalankan semobaya yaiti cepat dan tanggap dalam menangani bencana.

Presiden juga meminta agar seluruh pihak penanggulangan bencana, baik itu BNPB maupun TNI/Polri melakukan percepatan penanggulangan dalam setiap bencana yang terjadi di tanah air. Presiden juga berharap seluruh bencana yang terjadi, bisa ditangani dan ditanggulangi dengan baik.

Dalam rangka penguatan koordinasi dan sinergitas penyelenggaraan penanggulangan bencana, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, melaksanakan Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2021 dengan tema “Tangguh Hadapi Bencana”. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *