PN Tanjungkarang-Brigif 4 Mar/BS goes sepeda bersama

Bandarlampung Beritaphoto. Id
Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung Gelar goes bersama ke Brigadir Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS goes sepeda bersama dalam rangka pencegahan penularan COVID-19.

“Sekaligis kita memsosialisasikan kepada kawan-kawan kita tentang pencegahan penularan COVID-19,” kata Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Dadi Rachmadi di Piabung, Pesawaran, Sabtu.

Dia melanjutkan selain pencegahan penularan COVID-19, goes sepeda yang dilaksanakan bersama dengan tujuan Brigif 4 Mar/BS tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan Brigif4 Marinir /BS sehingga diharapkan ke depan dapat saling mengenal satu sama lain.

Pada kegiatan itu pula, Rachmadi selalu menekan kan kepada jajaran nya agar selalu menjaga kesehatan pada tubuh sehingga setidaknya tubuh dapat mencegah terjadinya penularan pada COVID-19.

“Yang utama adalah ketahanan imunitas tubuh kita dulu kita jaga. Jika kita lemah, kemungkinan besar kita bisa tertular,” kata dia.

Ia berharap ke depan Pengadilan Negeri Tanjungkarang dapat bersilaturahmi dan melaksanakan goes sepeda terhadap instansi lain.

Kepada Pengadilan Negeri lainny, ia juga berharap agat dapat bergabung mensosialisasikan pencegahan penularan COVID-19 secara nersama-sama.

“Nanti akan kita atur lagi, kira-kira kita akan silaturahmi kemana lagi. Tapi yang jelas ini kita lakukan dalam dua minggu sekali,” kata dia lagi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *