Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin dan Babinsa jajaran Koramil 410-05/TKP Sambangi beberapa Panti Asuhan

Bandar Lampung,Britaphoto.id
Dalam rangka Jum’at Peduli, Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin dan sejumlah personel Babinsa jajaran Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL sambangi beberapa Panti Asuhan yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

Dalam kunjungannya dibeberapa Panti Asuhan tersebut, personel Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL membagikan Nasi Kotak yang diperuntukkan kepada warga panti yang dikunjunginya.

Danramil mengatakan, berlangsungnya kegiatan ini, tak lain hanya ingin bersilaturahmi dan berbagi sedikit rezeki kepada keluarga besar panti asuhan,” ujarnya ketika ditemui di Panti Asuhan Rau Darul Aitam Jln. Imam Bonjol, Bandar Lampung. Jum’at (12/3/2021).

“Dalam pelaksanaan Jum’at Berbagi kali ini, pihaknya menyempatkan diri untuk menyambangi dua lokasi panti Asuhan dan lokasi Persatuan Tuna Netra Indonesa (Pertuni) yang berlokasi di jalan Imam Bonjol,” papar Kapten Bunyamin.

“Ia juga menjelaskan bahwa berlangsungnya kegiatan ini tak terlepas dari dukungan dari para pegiat sosial lainnya yang dalam hal ini memiliki tujuan yang sama untuk berbagi dengan sesama dimasa Pandemi Covid-19,” ungkapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *