Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan kunjungan, silahturahmi ke Masyarakat Adat Subing di Kp. Terbanggi Besar Kec. Terbanggi Besar Kab. Lamteng.

Terbanggi Lamteng, Beritaphoto.Id
Untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan kunjungan, silahturahmi ke Masyarakat Adat Subing di Kp. Terbanggi Besar Kec. Terbanggi Besar Kab. Lamteng.

Dalam kunjungan penuh kehangatan itu, Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung di sambut langsung oleh Ketua Tim Adat Subing sdr. MUAS Gelar Minak Pangkal Adat. Subdit ekonomi melakukan himbauan dan penggalang terhadap masyarakat Adat Subing Kp. Terbanggi Besar terkait permasalahan Lahan antara Masyarakat Adat kp. Terbanggi Besar dengan PT.TBL.

Masyarakat Adat Subing Kp. Terbanggi Besar akan selalu berkoordinasi dengan Direktorat Intelijen Polda Lampung dan akan selalu menjaga situasi keamanan di kampung Terbanggi Besar, Kec. Terbanggi Besar Kab. Lamteng” ungkap pria yang biasa di panggil Muas itu.
Menurutnya, para penyimbang Adat sangat sadar bahwa kehadiran perusahaan sedikit banyak fapat membantu perekonomian masyarakat Kec. Terbanggi Besar. Untuk itu situasi dan kondisi keamanan harus terjaga

“Kami Masyarakat Adat Subing Kp. Terbanggi Besar sangat berterimakasih atas kehadiran dan pengayoman yang telah dilakukan oleh Subdit Ekonomi Polda Lampung terhadap warga, hal seperti ini seyogyanya dapat dipertahankan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *