Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Serda Frendy bersamTim Satgas Covid-19 Tegak Kan Prokes di Kelurahan Sukamenanti

Bandar Lampung,Beritaphoto.id
Dalam rangka mencegah terjadinya penularan dan penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Frendy bersama dengan Tim Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kelurahan Sukamenanti, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung. Sabtu (13/3/2021)

Berlangsungnya kegiatan tersebut, merupakan suatu langkah Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Dalam kesempatan yang ada, Serda Frendy mengatakan bahwa apa yang dilakukannya bersama Tim Satgas Covid-19 saat ini yaitu untuk pencegahan agar masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya, terhindar dari pemaparan virus Corona.” ujarnya.

“Pada pelaksanaan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut, dirinya juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, sebagai wujud kepedulian Satgas Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *