Watoni Ketua IKASI Lampung 2021-2024

Bandarlampung, Beritaphoto.id
Hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Provinsi Lampung, Minggu (14/3) siang di Aula KONI Lampung PKOR Way Halim Bandarlampung. Menetapkan Watoni Nurdin sebagai Ketua Umum Periode 4 tahun kedepan secara aklamasi.

Terpilihnya Watoni sebagai Ketua IKASi Lampung setelah terdaftar sebagai calon tinggal setelah waktu 21 hari, yang diberikan oleh pantia atau penjaringan hanya ada satu nama sampai dengan pelaksanaan Musprov pada 14 Maret 2021. Dengan demikian Watoni Nurdin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKASI Lampung 2021-2024. Jelas Ketua Pantia Budi S.

Musyawarah Provinsi (Musprov) IKASI Lampung dipimpin oleh karateker Alfi Darwin, dengan SK IKASI Pusat dengan No 09/2020 tanggal 16 Desember 2020 di tandatangi oleh Ketua Umum PB IKASI Agus Suparmanto dihadiri 7 Pengkab/Pengkot diantaranya 1. Kota Bandarlampung, 2. Kota Metro, 3. Lampung Selatan, 4. Lampung Tengah, 5. Pringsewu, 6. Pesawaran, 7. Lampung Timur.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua Anggar Lampung, Watoni menegaskan bahwa dirinya siap memikul amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Dia juga berharap nantinya seluruh pengurus dapat bekerja sama, serta berharap mendapatkan dukungan dari tetua anggar Lampung dan KONI Lampung tentunya.

“Kami berharap adanya sumbangsi pemikiran dari teman-teman Pengkab/Pengkot. Agar dalam menjalankan roda organisasi bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” kata Watoni.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *