Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, Bersama dengan Danunit Inteldim Ikuti kegiatan Rakernis Intel

Bandar Lampung,Beritaphoto.id
Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos.,M.M., bersama dengan Danunit Inteldim 0410/KBL mengikuti kegiatan Rakernis Intel/
Pam Kodam II/SWJ Ta 2021 bersama As Intel Kasdam II/SWJ Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo yang digelar secara Virtual di Ruang Vicon Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Dalam pelaksanaannya, Asintel Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo mengatakan pelaksanaan program kerja kedepan diharapkan dapat melaksanakan program dengan baik dan lancar, sehingga tidak ada lagi temuan oleh Tim Wasrik,” ujarnya melalui sambutan, Rabu (17/3/2021)

“Lebih lanjut dikatakan, Optimalkan kemampuan Personel dan Satuan Intel melalui peningkatan kualitas Apintel modernisasi Matsus Intel dan pemenuhan Personel Satuan Intel dengan prioritas di satuan di daerah perbatasan, daerah rawan konflik dan Pulau terluar,” ungkapnya.

“Di akhir penyampaiannya, Asintel menghimbau agar tingkatkan deteksi dini dan cegah dini terhadap upaya memecah Kebhinnekaan yang berpotensi menimbulkan Konflik Sara, Konflik antar Anak Bangsa, Bahaya Narkoba, Separatisme dan Terrorisme yang mengancam kedaulatan Negara. Terkait itu optimalkan peran fungsi dan kemampuan penerangan dalam menyelenggarakan Penerangan pasukan, Penerangan umum dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI AD,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *