KAPOLRESTA BANDAR LAMPUNG HADIRI SIDANG ISTIMEWA PARIPURNA HARI JADI PROVINSI LAMPUNG KE 57

Bandar Lampung –Berithaphoto.id Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol yan Budi Jaya, S.IK.,M.M. mengikuti Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Lampung ke 57 yang diselenggarakan oleh DPRD Kota Bandar Lampung di Aula Semergou Pemkot Bandar Lampung, Kamis (18/03), Secara Virtual.

Sidang Istimewa paripurna dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bandar lampung Wiyadi juga seluruh Forkopimda Kota Bandar Lampung, Seluruh Pejabat Pemkot, perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta Pengusaha dan berbagai Media cetak dan elektronik serta undangan lainnya.
Kegiatan yang dilaksanakan secara Virtual ini mendengarkan langsung sambutan dari Gubernur Lampung Arinal Junaidi. Yang Mengawali sambutannya mengucapakan terima kasih atas perhatian semua jajaran pemkot dan pemda dalam sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi ke 57 Provinsi Lampung.

Selanjutnya Gubernur mengatakan peringatan hari jadi Ke-57 Provinsi Lampung tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dan ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Gubernur juga berharap kepada seluruh komponen masyarakat provinsi Lampung mari kita bersama-sama menyatukan visi dan misi dalam membangun Provinsi Lampung yang lebih baik di masa yang akan datang.

Kapolresta Bandar Lampung juga mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Lampung ke 57 semoga dapat mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan untuk rakyat lampung dan semakin berjaya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *