Polsekta Sukarame gelar razia balap liar

Bandarlampung,Berutaphoto.id
Petugas Kepolisian Polsekta Sukarame, Bandarlampung menggelar razia pada kendaraan sepeda motor yang melakukan balap liar di wilayah Sukarame.

“Malam ini kita lakukan razia balapa liar di PKOR Way Halim dan di wilayah Antasari,” kata Kapolsekta Sukarame, Komisaris Polisi Warsito di Bandarlampung, Sabtu malam.

Dia melanjutkan pada kegiatan tersebut diturunkan sebanyak 42 personel kepolisian Polsekta Sukarame. Sasaran pada kegiatan itu, selain membubarkan kegiatan balap liar juga mencegah adanya tindak pidana pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor).

“Selain itu malam ini kita juga mencegah gangguan Kamtibmas karena adanya laporan masyarakat yang bising dengan adanya aksi balap liar ini,” kata dia.

Warsito menghimbau kepada masyarakat khususnya anak muda agar tidak lagi melakukan aksi-aksi balap liar yang dapat mengganggu ketertibam masyarakat lainnya.

Selain itu ia juga meminta agar tidak melakukan perkumpulan secara kelompok guna mencegah terjadinya penularan COVID-19.

“Saya minta juga lengkapi kendaraannya, karena jika kami mendapatkan itu kami langsung angkut dan tidak ada toleransi,” tegas dia.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *