Personel Kompi 2 A Pelopor melaksanakan Patroli guna Mencegah terjadi Tindak Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3)

Babdarlampung.Beritaphoto.id
Personel Kompi 2A Pelopor dibawah Pimpinan Iptu Bakhtiar Murat, Memberikan perintah untuk melaksanakan patroli dialogis untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3) di wilayah Provinsi Lampung, dengan menggunakan kedaraan roda dua, patroli dialogis di Wil-kum Polresta Bandar Lampung dengan sasaran tempat keramaian dan tempat ibadah yang ada di Kecamatan Rajabasa dan sekitarnya.minggu (22/3/2021)

Komandan Satuan Brimob KBP R. Kasero Menggolo, SH., S.Sos., MH., M.Si. mengatakan, patroli dialogis C3 dimaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang akan timbul di tengah masyarakat.
Menurutnya, Danki 2A Pelopor terus berupaya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.
“Dengan kehadiran Brimob maka akan memberikan rasa aman kepada masyarakat.”

Selain patroli antisipasi C3, personel Kompi 2A Pelopor juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan (prokes) dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

“Dengan menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun bisa mencegah kita dari Covid-19,”(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *