BRIGIF 4 MARINIR/BS LAKSANAKAN VAKSIN GELOMBANG KE DUA DAN URIKKES.

Piabung. Beritaphoto.Id
Prajurit Brigif 4 Mar/BS menerima vaksinasi Covid 19 tahap kedua di Balai Prajurit (Bapra) Markas Komando Brigade Infanteri (Mako Brigif) 4 Mar/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung.

Sebelum melaksanakan vaksinasi seluruh peserta telah melewati tahap-tahap prosedur sebelum disuntik vaksin yaitu registrasi pengecekan data diri, tensi, skrining, lalu masuk penyuntikan vaksin dengan tahap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Untuk penyuntikan vaksin gelombang ke dua ini diawali langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M,M., dilanjutkan seluruh personel Jajaran Mako Brigif 4 Mar/BS yang dilakukan oleh tenaga medis dari Balai kesehatan Brigif 4 Mar/BS dan puskemas Rawat Inap Padang Cermin yang dipimpin oleh Kasubag TU UPTD Meryanti, SKM, M. kes. Selasa (23/03/2021).

Danbrigif 4 Mar/BS berharap kedepannya semua Prajurit mendapatkan vaksin secara kesungguhan dan mendapatkan kekebalan Imunitas, yang artinya sampai saat ini kami sebagai unsur terdepan dalam pendisiplinan Masyarakat.

“kalau kita sendiri tidak vaksin, sementara masyarakat yang diluar sudah vaksin nanti justru kita yang akan kena dampak dari Covid 19 itu sendiri “. Tegas Danbrigif 4 Mar/BS.

Kegiatan Vaksin dibagi beberapa gelombang guna untuk mengurangi kerumunan dan diikuti oleh seluruh Prajurit Korps Marinir yang tersebar diseluruh penjuru Nusantara serta dapat dilihat langsung secara Video Converence.

Setelah vaksin dilanjutkan dengan Urikkes yang berguna untuk mengetahui kondisi dari prajurit Brigif 4 Mar/BS yang meliputi pemeriksaan Gigi, Darah, Rongent, Mata, dan pemeriksaan THT dan dilakukan Tenaga Medis dari Dinas kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) yang dipimpin oleh Letkol Laut (K/W) flora Ningsih A.Md.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *