Dan Satgas TMMD 110 Apresiasi Anggotanya Ajarkan Mengaji Anak-anak Sukorahayu

Lampung Timur,Beritaphoto.id
Satgas TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Mengajarkan Mengaji, mengingat pentingnya bekal ilmu Agama yang merupakan tiang dasar pendidikan akhlak seorang anak dalam kehidupan sehari-hari.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim Serda M. Fiqi dan Prada Ainur Rofi melaksanakann kegiatan belajar mengaji bersama anak-anak TPA Al-Amin, Dusun II, Desa Sukorahayu, Labuhan Maringgai.

Dan Satgas TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis sangat mengapresiasi kegiatan positif Personilnya yang bermanfaat bagi generasi generasi muda.

“Selaku pimpinan, saya sangat bangga, mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang berdampak positif serta bermanfaat bagi anak-anak di Desa Sukorahayu, tentunya dengan mengajarkan mengaji maka akan menjadi suatu wadah pembelajaran dalam menambah pengetahuan tentang ilmu agama,” ucap Dan Satgas TMMD 110, Senin (22/3/2021)

Letkol Kav. Muhammad Darwis juga menambahkan,”kesibukan TMMD yang hampir purna ini tidak menyurutkan semangat para Anggota untuk memberikan tambahan ilmu Agama bagi para generasi muda, ini menunjukan bahwa motivasi kita untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Rakyat tak akan pernah surut” pungkasnya.

Personil Satgas TMMD Serda Muhammad Fiqi mengaku tergugah, sehingga dengan rela dan ikhlas memberikan ilmu agama yang di milikinya membaca Alquran di lokasi TMMD, Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Sementa guru mengaji Suhartono (51) merasa sangat terhormat sekaligus berterima kasih hadirnya TNI dalam kegiatan belajar mengaji di TPA Al-Amin.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, selain saya bangga dan terimakasih atas keikhlasan mereka mengajar anak anak di desa ini dengan tulus dan ikhlas, di tengah kesibukan mereka menuntaskan sasaran fisik, ternyata masih bisa ikut membantu anak-anak belajar mengaji, mudah-mudahan kehadiran bapak TNI akan semakin menambah motivasi anak Desa Sukorahayu khususnya TPA Al-Amin untuk belajar mengaji,” ucap Suhartono.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *