Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Bandar Lampung,Beritaphoto.id
Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan sosialisasi dalam rangka program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) TW I Tahun 2021, yang di ikuti oleh sejumlah personel Kodim 0410/KBL.

Kegiatan sosialisasi P4GN berlangsung di Aula Palapa Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, kota Bandar Lampung, Kamis (25/3/2021).

Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, selaku pemateri dalam kegiatan sosialisasi P4GN mengatakan ” berlangsungnya kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba atau yang biasa disebut P4GN dalam rangka menjalankan program guna mewujudkan prajurit Kodim 0410/KBL yang profesional dan bebas Narkoba,” ujarnya ketika ditemui dilokasi kegiatan.

“Lebih lanjut dirinya menyebutkan, pasca dilaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut, sejumlah personel Kodim 0410/KBL wajib mengikuti pemeriksaan Tes Urine, yang digelar oleh Staf Intelejen Kodim 0410/KBL dam didampingi oleh provost Kodim 0410/KBL serta perwakilan tim penguji dari rumah sakit DKT Lampung,” ujara Pasiter.

Sementara itu, Batih Inteldim 0410/KBL Peltu Heri Suprayitno mengungkapkan, ” dari hasil pemeriksaan tes Urine sejumlah personel Kodim 0410/KBL yang mengikutinya, Alhamdulillah seluruh hasilnya Negatif. Dalam artian, anggota Kodim 0410/KBL tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *