Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila.(MPW-PP) Provinsi Banten dan Anggota Nya Turut memeriahkan Hari Jadi Kopassus TNI-AD. ke 69 .

Tangerang-Beritaphoto.id
Kepala bidang Pertahanan Keamanan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila.(MPW-PP) Provinsi Banten Bapak Hi Zulkarnain,SE.mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk ikut serta memeriahkan hari jadinya Komando Pasukan Khusus (Kopassus TNI-AD).yang ke 69 Tahun.

Organisasi Kemasyarakatan Ormas Pemuda Pancasila MPW Provinsi Banten,akan menghadirkan Anggota Pemuda Pancasila untuk melaksanakan Donor Darah,dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT Kopassus). yang ke 69 tahun, sesuai agenda Undangan dari KOMANDO PASUKAN KHUSUS GROUP 1.Nomor : B/ 16/III/2021, Serang – Banten 22 Maret 2021, yang akan di Laksanakan pada Hari Sabtu 03 April 2021,sekira Pukul 07:00 Wib. sampai dengan selesai bertempat di Rukan Griya Balasena Group 1 Kopassus

Kabidhankam MPW Banten,H. Zulkarnain,SE.Mengatakan bahwa atas nama Pemuda Pancasila dirinya mempersiapkan sebanyak 200 Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah.

Acara ini,dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT Kopassus yang ke 69, Beliau di Percaya dan di tunjuk oleh Ketua MPW Banten H. Johan Arifin Muba untuk mendampingi Anggota Kader Pemuda Pancasila seluruh Provinsi Banten dalam pelaksanaan acara HUT kopassus TNI-AD.

“Komando Pasukan khusus Group 1 Serang, dalam memperingati HUT nya yang ke 69 ini juga mengundang dari berbagai Kesatuan TNI, Polri, Basarnas, Satpol PP, Berbagai Ormas, LSM, dan Pihak Swasta.

Masih menurut kabidhankam MPW PP Provinsi Banten Hi.Zulkaranin,SE.bahwa Hal ini membuktikan bahwa Ormas Pemuda Pancasila selalu bersinergi dengan TNI dan Polri, dalam menjaga dan mempertahankan NKRI, Bukti Kecintaannya terhadap Nusa dan bangsa Indonesia ini, Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Banten siap untuk Baksos Donor Darah yang akan di Laksanakan pada Hari Ulang Tahun Kopassus, inilah Ormas Pemuda Pancasila, selalu hadir demi Negeri ini, demi masyarakat Bangsa Indonesia (Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *