Lapas Perempuan kelas II A Bandarlampung Laksanakan Pembukaan Porsenap Dalam Rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasarakatan ke 57

Bandarlampung, Beritaphoto.id
Hari bakti Pemasyarakatan yang ke 57 tahun ini akan segera tiba, seluruh insan pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM di Indonesia menyambut dengan semangat salah satunya dengan digelarnya Pekan Olahraga dan Seni Narapidana.
Jumat (26/3/2021)

Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung hari ini melaksanakan pembukaan PORSENAP dimulai dengan apel bersama seluruh petugas dan juga Warga Binaan Lapas Perempuan. Dalam amanatnya Ibu Putranti Rahayu mengajak untuk melaksanakan Setiap moment atau kegiatan agar memori dan semangat kita terisi. Sebagai simbol dibukanya kegiatan ini Kalapas didampingi oleh pejabat struktural melepas rangkaian balon ke udara.

Berbagai perlombaan mewarnai hari ini seperti volly, tenis meja , lomba bakiak dan lain-lain. Lomba ini mempertemukan tim dari setiap seksi kerja Lapas Perempuan. Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini dapat mempererat dan meningkatkan kerjasama antar petugas di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *