Komedian asal Lampung dan Muli Mekhanai kunjungi Lapas Narkotika Bandarlampung

Bandarlampung .Beritaphoto.Id
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandarlampung menggelar puncak kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhatki Pemasyarakatan ke-57.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bandarlampung, Kunrat Kasmiri mengatakan, puncak kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) yang telah dilaksanakan itu berupa kegiatan Sustik Got Talent.

“Sebelumnya kita telah melaksanakan rangkaian kegiatan lainnya seperti futsal, tenis meja, voli, MtQ, dan lainnya,” katanya di Bandarlampung, Sabtu.

Dia melanjutkan pada kegiatan puncak tersebut diikuti oleh sebanyak 100 warga binaan dan pada kegiatan hari ini ada sebanyak 15 warga binaan yang tersisa.

Pada kegiatan puncak itu pula, pihaknya mengundang Muli Mekhanai dan Newendi yang merupakan salah satu Stand Up Comedy Indonesia asal Lampung.

“Kita undang Muli Mekhanai dan Newendi untuk menjadi juri pada kegiatan Got Talent. Sekaligus nanti kita juga minta untuk tampil menghibur warga binaan,” kata dia.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Narkotika, Farizal Antony menambahkan, pihaknya sengaja mengundang komedian Stand Up untuk membantu sebagai juri dalam acara puncak performan warga binaan.

Selain itu juga, komedian asal Lampung tersebut hadir menghibur warga binaan untuk menghilangkan kejenuhan di masa pandemi COVID-19 saat ini.

“Di masa pandemi ini kita semua tahu bahwa warga binaan sampai saat ini belum bisa dikunjungi oleh keluarganya. Dari situ kami inisiatif mengundang komedian selain merayakan puncak Hari Bhakti Lemasyarakatan juga untuk menghibur warga binaan dari kejenuhan,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *