*Ditrektorat intelkam Polda Lampung bersinergi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Prov. Lampung.*

Bandarlampung, Beritaphoto.Id
Untuk menjamin menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam proses penyaluran bantuan Pemerintah, Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan kunjungan, silahturahmi dan koordinasi dengan Otoritas Jasa Keuangan Prov. Lampung.,jumat (26/3/2021)

Dalam kunjungan penuh kehangatan tersebut, Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung di sambut langsung oleh Kepala Bidang Pengawasan Perbankan OJK Prov. Lampung Sdri. Indah beserta staf. Subdit ekonomi melakukan koordinasi dan asistensi dalam rangka menjamin pendistribuasian bantuan pemerintah untuk prov. Lampung berupa Program Stimulus/Relaksasi Kredit Usaha Rakyat (KUR)dan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dapat berjalan dengan Baik.

Dalam pertemuan tersebut OJK Prov. Lampung dengan Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung, akan saling berkoordinasi dan bersinergi untuk menjamin bantuan sosial pemerintah dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Kehadiran dan kunjungan teman-teman Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung sangatlah membantu kami OJK Prov. Lampung dalam memperlancar dan menjaga sit keamanan pada proses penyaluran/pendistribusian berlangsung, sehingga kedepan kami berharap kunjungan serupa dapat dilakukan secara berkala.. ” ujar Bu Indah”(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *