Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Prajurit

Pesawaran.Beritaohoto.id
Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han., memimpin upacara kenaikan pangkat prajurit Yonif 7 Marinir di lapangan apel Yonif 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Kamis (08/04/2021).

Sebanyak 50 prajurit “Elang Samudra” Batalyon Infanteri 7 Marinir secara resmi menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 April 2021, dengan rincian 2 orang dari Serma ke Pelda,3 orang dari Serka ke Serma,7 orang dari Serda ke Sertu, 15 orang dari Koptu ke Kopka, 12 orang dari Kopda ke Koptu, dan 9 orang dari Prada ke Pratu.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han., menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan Negara kepada prajurit yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh disiplin. Selain itu, kenaikan pangkat bukanlah hadiah, melainkan anugerah yang besar dan patut disyukuri, karena merupakan keberhasilan prajurit dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Dengan kenaikan pangkat ini, janganlah berbesar hati, tetapi teruslah berusaha untuk selalu meraih jenjang dan karir yang lebih tinggi, peningkatan kinerja dalam organisasi yang pada akhirnya bermuara pada keberhasilan pelaksanaan tugas,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan