Satres Narkoba Bandarlampung Ungkap Peredaran Narkotika Via OnLine

Bandarlampung, Beritaphoto.Id
Modus peredaran narkoba via paket alias online kembali diungkap Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Satresnarkoba) Polresta Bandar Lampung. Kali ini dengan meringkus R (20) lengkap dengan barang bukti narkotika jenis tembakau gorilla seberat 21 gram.

“Informasi awal kami terima dari salah satu jasa pengiriman barang bahwa ada paket mencurigakan. Info itu kami dalami lalu pada Senin 5 April 2021 kami meringkus tersangka lengkap dengan BB tembakau gorilla di Jalan Nusantara Kecamatan Kedaton. Tembakau gorilla itu dikemas dalam dua kemasan plastik masing-masing berat sekitar 10 gram yang dibungkus pakaian. Jadi disamarkan seperti paket berisi baju yang dikirimkan lewat situs elektronik komersial ternama, ” jelas Kasatresnarkoba Kompol Zainul Fahri didampingi Kasubag Humas AKP Titin Maezunah dalam ekspos penindakan terbaru Satresnarkoba tersebut di Lantai 3 Mapolresta, Kamis 8 April 2021.

Selain tembakau sintetis, dari tersangka juga diamankan satu unit ponsel milik tersangka.

Pengakuan sementara tersangka R memperoleh barang haram tersebut dengan cara memesan lewat media sosial. Untuk akun penjual, disebut tersangka, diperolehnya secara iseng saat menjelajah dunia maya disela-sela membantu Ibunya berdagang nasi uduk dan pecel dilapak yang dibuka diteras rumah tersangka diwilayah Jalan Pangeran Antasari. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *