Guna berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Gegana Lampung Laksanakan Patroli

Bandarlampung Beritaphoto. Id
Dalam rangka memberikan rasa aman dan mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di hari pekan Satbrimob Polda Lampung khususnya Detasemen Gegana Menurunkan Tim patra (Patroli Ranmor) guna melaksanakan patroli dan pengamanan disejumlah Tempat Keramaian dan Rumah Ibadah umat Nasrani yang melakukan peribadatan hari minggu di Wilayah Hukum Polresta Bandar Lampung, Minggu (18/04/2021)

Dalam Giat patroli dan pengamanan kali ini dibawah pimpinan Aipda M. Habibi Menindak lanjuti Pimpinan perihal Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka memberikan keamanan dan pengamanan dihari pekan.

Dalam kesempatan ini Kateam Patroli menyampaikan atensi Komandan Satuan KBP R Kasero Manggolo, S.H.,S.Sos., M.H.,M.Si. bahwa “Kegiatan Patroli Rutin Brimob ini di Tingkatkan guna memberikan rasa Aman Dan Nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas khususnya umat Nasrani yang sedang melaksanakan peribadatan di Kota Bandar Lampung Dengan mengunjungi Rumah Ibadah yang mengadakan peribadatan secara langsung dan intensif, dan memantau secara langsung tempat tempat keramaian seperti pasar, dengan adanya kita disana setidaknya dapat mengurangi tindak kriminalitas” Unjarnya.

Melalui kegiatan patroli ini Danden Gegana Kompol Robi berharap dapat mempersempit atau bahkan meniadakan ruang gerak bagi para pelaku kejahatan melancarkan aksinya. menekanan Kepada setiap personil yang melaksanakan Kegiatan patroli agar selalu siap siaga menyikapi segala kejadian yang ada di Kota Bandar Lampung, jangan under estimate sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga dapat memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan ditengah pandemi Covid – 19 “. Terangnya

Team Patroli bergerak dari Mako Detasemen Gegana menuju Gereja GPIB Merturia, Pasar Bambu Kuning, Gereja Katedral Raja Kristus, Ramayana dan pasar bawah, Pasar Kangkung, Gereja GBI Malahayati, Pasar Mangga Dua, Geraja Tri Tunggal, Gereja Imanuel, Stadion Pahoman dan Kembali ke Mako Gegana.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *